
Makan Sehat Bergizi
Makanan sehat dan bergizi adalah makanan yang mengandung tinggi vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh. Contoh makanannya berupa sayuran berdaun hijau, sumber protein hewani, dan buah-buahan.
Kriteria makanan sehat dan bergizi yaitu makanan yang memiliki nilai gizi seimbang dan mengandung nilai gizi esensial tubuh seperti vitamin, mineral, karbohidrat, protein, lemak,kalsium, serat dan air.
Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Soal Sumatif Matematika Kurikulum Merdeka Kelas 2 SD
Penilaian atau asesmen sumatif pada jenjang pendidikan dasar dan menengah bertujuan untuk menilai pencapaian tujuan pembelajaran dan/atau Capaian Pembelajaran (CP) murid, sebagai dasar
Soal Sumatif Bahasa Indonesia Kurikulum Merdeka Kelas 2 SD
Penilaian atau asesmen sumatif pada jenjang pendidikan dasar dan menengah bertujuan untuk menilai pencapaian tujuan pembelajaran dan/atau Capaian Pembelajaran (CP) murid, sebagai dasar
Soal Sumatif Pendidikan Pancasila Kurikulum Merdeka Kelas 2 SD
Penilaian atau asesmen sumatif pada jenjang pendidikan dasar dan menengah bertujuan untuk menilai pencapaian tujuan pembelajaran dan/atau Capaian Pembelajaran (CP) murid, sebagai dasar
Soal Sumatif Seni Musik Kurikulum Merdeka Kelas 1 SD
Penilaian atau asesmen sumatif pada jenjang pendidikan dasar dan menengah bertujuan untuk menilai pencapaian tujuan pembelajaran dan/atau Capaian Pembelajaran (CP) murid, sebagai dasar
Soal Sumatif Matematika Kurikulum Merdeka Kelas 1 SD
Penilaian atau asesmen sumatif pada jenjang pendidikan dasar dan menengah bertujuan untuk menilai pencapaian tujuan pembelajaran dan/atau Capaian Pembelajaran (CP) murid, sebagai dasar
Soal Sumatif Bhs Indonesia Kurikulum Merdeka Kelas 1 SD
Penilaian atau asesmen sumatif pada jenjang pendidikan dasar dan menengah bertujuan untuk menilai pencapaian tujuan pembelajaran dan/atau Capaian Pembelajaran (CP) murid, sebagai dasar
Soal Sumatif Pend Pancasila Kurikulum Merdeka Kelas 1 SD
Penilaian atau asesmen sumatif pada jenjang pendidikan dasar dan menengah bertujuan untuk menilai pencapaian tujuan pembelajaran dan/atau Capaian Pembelajaran (CP) murid, sebagai dasar